Esmod

ESMOD (l’Ecole Superieure des Arts et teknik de la Mode) adalah yang pertama mode sekolah didirikan di Perancis ; didirikan pada tahun 1841.

Hari ini adalah sekolah dengan 23 perusahaan di seluruh dunia di 15 negara yang memberikan gelar di bidang desain mode dan menjahit, secara resmi diakui oleh pemerintah di tingkat ketiga.

ESMOD memberikan seluruh 17 nya sekolah internasional program menggabungkan desain fashion dan menjahit. Tiga tahun studi dapat memberikan ijazah yang diakui secara resmi oleh pemerintah.Filsafat ESMOD adalah untuk menawarkan tingkat pendidikan yang tinggi untuk membentuk dan membentuk profesional yang kompeten di tingkat internasional. Sekolah bekerja pada beradaptasi dengan kejadian di pasar mode.

ESMOD internasional memiliki jaringan luas di Perancis ( Paris , Bordeaux , Rennes , Lyon dan Roubaix ), dan di seluruh dunia ( Berlin , Munich , Beijing , Beirut , Damaskus , Dubai , Jakarta , OsakaTokyo , Oslo , Seoul , Sao Paolo , Sousse dan Tunisia ), sebuah sekolah terkenal diakui oleh para profesional.

AsalSejarah

Pada tahun 1841, Alexis Lavigne , penjahit, penemu, dan inovator, menciptakan Esmod, sekolah mode pertama di dunia; diakses oleh semua dan khusus di desain pakaian.

Alexis Lavigne

Rekan dari Tur Perancis dan “penjahit pakaian tuan” dari Ratu Eugenie. Pada tahun 1841 ia mendirikan “Guerre Lavigne-” yang menjadi Esmod. Pada 1847 ia menemukan pita metrik lembut dan mengambil Esmod internasional dengan menerbitkan buku-nya pemotongan metode di Jerman dan Inggris.

Dalam Pameran Internasional pada tahun 1849, ia ditampilkan pertama dari Mannequins bust nya.

Pada tahun yang sama, ia mendirikan sebuah rumah couture terkenal untuk menampilkan nya Amazon kostum.

Sekolah

Setelah kematian Alexis Lavigne pada tahun 1880, putrinya Guerre Ibu, dan sesudah dia, cucunya Ibu Lecomte-Guerre berhasil sekolah sampai 1940-an. Dari 1945 hingga 1960, sekolah diperluas secara internasional. Pada tahun 70-an awal, Paule Dovarinou dan Annette Goldstein diadaptasi metode pengajaran baru bagi realitas pasar dan duduk program baru menargetkan generasi baru pembuat mode: desain fashion. Kemudian pertama kalinya mereka dikombinasikan menjahit dan desain fashion. Pada 1980-an, ESMOD membuka sekolah baru di seluruh dunia dan cabang di Lyon, Bordeaux, Rennes, dan Roubaix.

Pada tahun 1989 dibentuk Esmod ISEM, European Higher Fashion Institute (Sekolah untuk Pemasaran dan Manajemen, cabang distribusi pakaian kain).

Saat ini 700 siswa terdaftar di ESMOD & ISEM yang 40% adalah mahasiswa internasional (banyak orang Jepang, Rusia, dan lainnya dari 60 kebangsaan yang berbeda). Para anggota fakultas mencapai 50 individu.

Jaringan ESMOD menyumbang hari ini untuk 6 sekolah di Perancis, di Paris, Bordeaux, Lyon, Rennes, dan Roubaix, dan 14 kampus internasional lainnya di Brasil , Jepang , Norwegia , Jerman ,Indonesia , Korea Selatan , Suriah , Lebanon , Tunisia , Cina , dengan Uni Emirat Arab dan Arab Saudi .

Program

Program ini resmi diakui oleh pemerintah. (Level III):

  • Pendidikan Umum: Fashion Desain dan Menjahit
  • 3 tahun Spesialisasi: pakaian pria, pakaian Wanita, Anak pakai, Lingerie, kostum pentas, baru couture (adibusana), dan aksesoris.
  • Program Duration: 3 tahun
  • Program konten: 25 jam per minggu
  • Peralatan (di Paris): 50 Komputer (Software: Illustrator, Photoshop, Lectra Sistem …): mesin jahit, perpustakaan, kain, …)

Pendaftaran: Minimum 17 tahun, dan pemegang sarjana muda atau setara diploma . Penerimaan dalam subjek untuk wawancara dan tes penilaian.

ESMOD dapat dilakukan dalam perubahan: 10% dari siswa melakukannya. Mereka tinggal 75% dari waktu mereka di kampus dan 25% sisanya mereka habiskan di perusahaan. Keberhasilan pemeriksaan dan tingkat penempatan berkisar dari 75% sampai 85%, tergantung pada sektor. Layanan magang menyediakan 500 sampai 700 employments per tahun, tergantung pada aktivitas.Siswa tidak bisa mendapatkan keuntungan dari beasiswa, namun mereka bisa mendapatkan pinjaman mahasiswa. Sepanjang tahun ESMOD menjadi institut fashion yang paling penting dalam dunia fashion dan pakaian, dan pemimpin di bidangnya yang diberikan keberadaannya di kancah internasional dan jumlah kampus yang dimilikinya.

Alumni

 

 

Tentang Kami

Esmod Filsafat

  • Untuk mengembangkan kualitas pengajaran untuk melatih kompeten, kreatif, profesional teknis dengan profil internasional.
  • Untuk membuat program yang memungkinkan siswa untuk mengembangkan kreativitas, kemandirian dan keterbukaan.
  • Untuk menyesuaikan program untuk fashion saat ini dan untuk perubahan dalam Tekstil Pakaian-sektor.
  • Untuk menyesuaikan program untuk memasukkan kebutuhan pasar dan warisan budaya negara tertentu sambil menjaga tradisi Esmod.
  • Dengan memilih ESMOD Anda memiliki paspor untuk mengintegrasikan perusahaan-perusahaan mode yang mengandalkan siswa kami untuk magang dan penawaran pekerjaan.

Tentang Esmod Internasional

Pada tahun 1841 Alexis Lavigne, penjahit Ratu Eugenie dan penemu pita pengukur dan manekin itu adalah yang pertama untuk membuka sekolah di Fashion.

Esmod telah menjadi pemimpin dunia dalam pendidikan fashion untuk lebih dari 160 tahun. Pelatihan Esmod adalah baik teknis dan artistik dan telah menggabungkan kreativitas, teknik dan profesionalisme melalui jaringan 21 sekolah yang terletak di berbagai belahan dunia. Esmod Internasional hari ini mempengaruhi mode Prancis di seluruh dunia.

Tentang Esmod Jakarta

Didirikan pada tanggal 6 September 1996 oleh Ibu Hartini Hartarto, Ketua “Yayasan Pendidikan Desain Dan Ilmu Pengetahuan” (Yayasan Desain Pendidikan dan Ilmu Pengetahuan).

Esmod Jakarta telah menjunjung tinggi standar internasional yang ketat profesional dan mendorong desainer muda untuk disesuaikan dengan warisan budaya yang kaya budaya Indonesia.

Esmod Jakarta memberikan pendidikan intensif didasarkan pada lebih dari 160 tahun pengalaman fashion. Program ini terus dievaluasi dan diperbaharui untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang berubah. Guru yang berpengalaman dan berkualitas menyediakan profesionalisme untuk memelihara penata muda dan modelists.

Esmod Cabang Seluruh Dunia

Esmod memiliki cabang di 21 sekolah di seluruh dunia. Di Perancis sekolah-sekolah yang terletak di Bordeaux, Lyon, Paris, Rennes dan Roubaix.
Brasil – Sao Paolo

Catatan: Setelah menyelesaikan program tiga tahun di salah satu Cabang di atas, siswa dapat memanfaatkan gelar pasca sarjana baik di Moskow, Dubai atau Singapura

 

ESMOD ??? l’Ecole Superieure des Arts et teknik de la Mode

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s